Space Iklan

Little Photo: Aplikasi Android Untuk Mengedit Foto yang Kaya Fitur

Salam Blogger dari Riqial0408
Berbicara soal potret memotret memang tak ada habisnya, apalagi sekarang trendnya orang untuk narsis. Saat ini banyak orang lebih mengandalkan smartphone yang mereka miliki untuk mengambil gambar dari pada menggunakan kamera. Tapi bagaimana kita dapat mengedit foto lewat smartphone supaya terlihat lebih keren, dan tidak kalah dengan hasil jepretan kamera pada umumnya? Ada banyak aplikasi Android untuk dapat mengedit foto diantaranya Snapseed, Picsay & Picsay Pro, dll. Kali ini saya akan membahas aplikasi foto editor untuk  OS Android, yaitu Little Photo!

Little Photo adalah aplikasi foto editor yang mempunyai puluhan efek foto yang mengadopsi efek dari foto film, seperti efek Lomo, B&W smooth, B&W film, Heavy, dan masih banyak lagi. Selain itu masih ada lebih dari 70 efek dan tool yang bisa kamu gunakan.

Kamu dapat melihat secara langsung efek yang kamu terapkan pada foto yang kamu pilih. Little Photo juga dapat menggabungkan beberapa efek secara selagus atau menambahkan teks dan frame. Foto yang kamu edit tidak akan terhapus, tetapi kamu akan mempunyai dua file yang original dan yang telah diberi efek. Untuk melihat foto yang telah diedit cukup buka folder SD card “/mnt/sdcard/Little Photo”.
Salah satu kekurangan Little Photo ini adalah tidak adanya fitur untuk langsung mengupload hasil foto editan ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Google Plus.

bagi sahabat blogger yang mau mencoba aplikasinya silahkan disedot disini

0 Response to "Little Photo: Aplikasi Android Untuk Mengedit Foto yang Kaya Fitur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel