Space Iklan

Review DJI Osmo Pocket Kamera Gimbal Mungil Harga 5 Juta

Selamat Malam sahabat bloger. - DJI adalah salah satu pembuat drone multi-rotor paling terkenal didunia, terutama untuk rentang DJI Phantom, dan sekarang mereka telah meluncurkan produk andalannya untuk merevolusi cara kita mengambil foto dan video dari bawah ke tanah dari tingkat yang lebih pribadi dengan DJI Osmo Pocket. sebuah stabilizer kamera genggam revolusioner.

tidak mengherankan bagi kita bahwa DJI telah mengambil "Self Fillming" ke level berikutnya, dan kami akan memberi tahu anda mengapa menurut kami Osmo Pocket akan mengubah cara orang memfilmkan dari perspektif orang pertama selamanya.

Perangkat terhubung ke ponsel cerdas anda, melalui perangkat ini menangani genggaman, dan anda tidak pernah mendapat kesan bahwa ponsel anda dapat jatuh dan rusak, karena gimbal smartphone dibuat dengan sangat baik.

Review DJI Osmo Pocket Kamera Gimbal, Super Halus 3 Sumbu,

Review DJI Osmo Pocket Gimbal genggam memiliki sistem yang menggunakan tiga motor yang memastikan bahwa kamera anda dengan sempurna dan stabil, tidak peduli berapa sering pegangan gimbal dipindahkan.



pada pegangan gimbal ada sedikit joystick yang menawarkan anda fitur untuk mengoperasikan sudut kamera secara manual yang dapat digeser dari rentang 320 derajat, memungkinkan 35 derajat gerakan memiringkan dan 135 derajat dalam gerakan naik.

gimbal juga dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui perangkat android dan ios setelah aplikasi DJI Osmo terinstal di smartphone anda. Perangkat ini kompatibel untuk berbagai perangkat smartphone termasuk semua platform iOS dan Android terbaru.

Gambar resolusi 4K, dirancang dengan indah dan mudah untuk dioperasikan.

kamera DJI Osmo menghadirkan video berkualitas 4K dengan 25 atau 30 bit perdetik sehingga anda bahkan dapat mengambil gambar untuk keperluan sinematik jika diperlukan dan desain perangkat sederhana, namun terlihat sangat modern.

semua fitur dan fungsi sangat mudah dioperasikan, bahkan joystik untuk manuver kamera anda hanya perlu beberapa kali dicoba sebelum anda terbiasa dengan pengaturan dan mode.

DJI Osmo Pocket dapat dioperasikan baik dari bluetooth atau wifi dan kami tidak pernah bermasalah dengan koneksi seperti yang kita miliki dengan model lain.

aplikasi ini benar-benar sederhana untuk digunakan setelah anda telah menginstall ke perangkat ponsel anda, dan memiliki banyak penggunaan tips dan trik tentang cara menggunakan perangkat serta bagaimana cara terbaik menggunakan DJI Osmo Pocket ini untuk apa pun yang ada dalam pikiran anda.


0 Response to "Review DJI Osmo Pocket Kamera Gimbal Mungil Harga 5 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel